Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Keluarga Besar Polsek Panongan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

Media Serojaindonesia.com, KABUPATEN TANGERANG | Polsek Panongan Polresta Tangerang menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim dalam upaya meningkatkan kualitas iman dan taqwa anggota Polri serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat bertempat di halaman Mako Polsek Panongan pada Rabu (27/03/2024).

Kegiatan bukber yang dilaksanakan di Aula Mapolsek Panongan ini dihadiri oleh seluruh anggota Polsek dan sejumlah anak yatim dari sekitar wilayah, suasana kebersamaan dan kehangatan sangat terasa.

Tak hanya itu, para anggota Polsek berbaur dengan anak yatim dalam berbuka puasa dan menyantuni mereka dengan penuh kasih sayang.

Kapolsek Panongan Iptu Hotma Manurung STrK S.IK, menyampaikan, kegiatan ini bukan hanya sekedar rutinitas, tetapi juga bagian dari komitmen kepolisian dalam memperkuat ikatan emosional dan spiritual dengan masyarakat.

“Sangat penting sekali bagi kita untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” papar Hotma

Para anak yatim pun merasa bahagia dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polsek Panongan Polresta Tangerang, Mereka juga menyampaikan doa dan harapan agar kepolisian selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

Dia menyebut, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya spiritualitas dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ucap Hotma mengakhiri.

(Red)

30
BACA JUGA  Selama Empat Tahun, Masri- Ida Pasutri Warga Kampung Tipar RT 07/01 Tinggal Di Gubuk Pos
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: