Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Di Bulan Penuh Berkah, PT Gyokai Indonesia Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

TANGERANG | PT Gyokai Indonesia Kompeten mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu di kantornya yang terletak di kompleks Pesona Wibawa Praja, Cisoka, pada hari Jumat (29/03/2024).

Acara yang diselenggarakan menjelang hari raya Idul Fitri ini, Teguh Imam Pambudi, selaku Owner PT Gyokai, menjelaskan bahwa perusahaan yang berfokus pada pelatihan kerja dan kursus ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Acara bersama anak yatim piatu tersebut turut dihadiri oleh para tamu undangan dari berbagai perusahaan serta pimpinan perusahaan lainnya.

Dalam rangkaian acara yang penuh makna ini, terdapat kegiatan menarik seperti pertunjukan pencak silat, pembacaan Al-Quran, dan berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan untuk memberikan semangat dan keceriaan bagi anak-anak yatim piatu yang hadir.

Acara ini juga memperkuat hubungan antara perusahaan dengan masyarakat serta menciptakan ikatan yang kuat dalam membangun kebersamaan dan kepedulian dalam berbagi rezeki.

Selain itu, PT Gyokai Indonesia juga memperkuat branding positif di mata publik melalui kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat dan bernilai.

Acara buka puasa bersama ini tidak hanya memberikan manfaat sosial bagi anak yatim piatu, tetapi juga merupakan wadah bagi perusahaan untuk berbagi kebahagiaan serta menunjukkan komitmen dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan.

Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan, tetapi juga menginspirasi perusahaan lain untuk turut serta berkontribusi dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Semoga semangat kebaikan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh PT Gyokai Indonesia Kompeten dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat dan membawa dampak positif bagi banyak orang. (Red)

BACA JUGA  Ihwani Gantikan Basuki Sebagai Anggota DPRD Tanggamus
42
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: