Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Bersama Tim Kemenangan, Imam Sucipto Jalin Silaturahmi Dan Bukber

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

Tangerang || Tim Kemenangan Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang Terpilih tahun 2024 – 2029 dari Fraksi PKS Imam Sucipto mengadakan Silahturahmi dan Berbuka Puasa Bareng pada Senin, 1 Maret 2024.

Acara tersebut bertempat di Rumah Makan Mbok Galak Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug, dan di hadiri oleh Irwan Sofyan Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug serta Perwakilan masing-masing Tim Kemenangan di wilayah Desa Dan Kelurahan.

Imam Sucipto dalam sambutannya mengatakan berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah membantu dalam bentuk tenaga, pikiran,dan materi hingga saya menjadi Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang terpilih tahun 2024-2029, Ungkapnya.

“Dalam momentum di bulan suci Ramadhan ini agar memanfaatkan Silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan yaitu berbuka puasa bareng, Imbuhnya. ”

Kata Imam, Kedepannya Karang Taruna Kecamatan Curug akan saya support dan dukung dalam melakukan program kerja agar kedepannya bisa lebih baik dan berjalan lancar, Pungkasnya.

“Tambah Irwan saat diwawancarai awak media mengucapkan rasa syukur dan iktiar tidak akan menghianati hasil.”

Terimakasih kepada Imam Sucipto yang sudah mengundang untuk silaturahmi dan buka bersama di bulan yang penuh berkah ini, Ucap Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug.

Terang Irwan Sofyan ( Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug ), Selamat buat Bapak Imam Sucipto Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang Terpilih periode 2024 – 2029 semoga amanah dan bisa menjalankan tugas yang lebih baik lagi.

Kedepannya berharap setiap kegiatan karang taruna kecamatan curug bisa di support agar berjalan lancar.

(Red)

28
BACA JUGA  Cooling System Terkait Agenda Pemilu 2024, Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan Ajak Tokoh Agama Berperan Aktif
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: