Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Management pendekar Bar & Resto Santuni Anak-Anak Yatim

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

Tangerang – Bulan Ramadan dikenal sebagai bulan kebaikan. Selama bulan ini, umat Muslim lebih cenderung untuk memberikan sedekah untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Selain itu, Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dimana pada bulan ini Allah SWT melipatgandakan pahala ibadah dan membentangkan ampunan yang luas bagi hamba-Nya.

Keberkahan Ramadhan ini tak hanya dirasakan oleh umat muslim saja, bagi non muslim sekalipun bulan suci ini adalah momen yang paling tepat untuk berlomba-lomba dalam menyampaikan kebaikan.

Tak ingin melewatkan keberkahan Ramadhan, Management Pendekar Bar & Resto Gading Serpong, memberikan santunan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, fakir miskin dan dhuafa. Rabu, 03/04/2024.

Disampaikan Temi, Wakil Direktur Management Pendekar Group, bahwa tujuan dari kegiatannya ini ialah memberikan sedikit kebahagian kepada anak-anak yang kehilangan orang tua dan menjalin kasih sayang serta memupuk nilai-nilai kemanusiaan.

“Pentingnya berbagi terhadap sesama, supaya kebahagian yang kita rasakan saat ini, mereka juga dapat merasakannya,” bebernya.

Dalam kegiatan ini kata Temi, sedikitnya ada 150 anak yatim yang telah disantuni, tentu saja Management Pendekar Bar & Resto juga sangat berterima kasih atas dukungan para Tokoh Masyarakat Curug Sangereng yang sangat ber-antusias dalam berbagi kebaikan.

“Kami berharap acara silaturahmi seperti ini jangan sampai terputus, semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi sesama,” ujar Temi kepada Wartawan.

(Red.Lia)

24
BACA JUGA  Proyek Paving Blok Tak Bertuan Disukabakti Curug Diduga Dikerjakan Asal Jadi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *