Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kodim 0424/ Tanggamus lagi-lagi menggelar bakti sosial serta berbagi santunan dan kebahagiaan kepada puluhan anak Yatim dan Kaum Duafa

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

Kodim 0424/ Tanggamus lagi-lagi menggelar bakti sosial serta berbagi santunan dan kebahagiaan kepada puluhan anak Yatim dan Kaum Duafa yang dipusatkan di Aula Jendral Sudirman Makodim 0424/Tanggamus, Jum,at (5/4/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, S.I.P.,M.Si tersebut juga dihadiri oleh Ketua KCK Persit Cab XLVI Kodim 0424/Tanggamus, Para Danramil Jajaran Kodim 0424/Tanggamus, Para Perwira Staf Kodim 0424/Tanggamus, Perwakilan Babinsa untuk mendampingi serta puluhan anak-anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa penerima bantuan.

Dalam penyampaiannya, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto,S.I.P.,M.Si yang didampingi Ibu Ketua Cabang Persit KCK Cab XLVI Kodim 0424/Tanggamus itu mengatakan bahwa, kegiatan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud dari kepedulian Kodim 0424/Tanggamus kepada anak-anak yatim piatu dan Kaum Duafa di wilayah teritorial serta bentuk upaya meringankan beban sesama, “Ucapnya”.

Dandim 0424/Tanggamus berharap, pemberian santunan berupa paket sembako dan sejumlah uang itu dapat bermanfaat untuk adik-adik sekalian dan saya mohon doanya semoga Kodim 0424/Tanggamus selalu diberikan kesuksesan dan keberkahan “Pangkasnya”.

Dan Mudah-mudahan anak yatim-piatu dan Kaum Duafa di lingkungan Kodim 0424/Tanggamus bisa ikut berbahagia dan bergembira. Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua,” harapnya”.

Tanggapan dari salah satu Anak Yatim bernama sdri Rani dari Tekad Pulau Panggung mewakili anak-anak yang lainnya hal ini sangat baik, makasih santunannya semoga bermanfaat dan berkah, ucapnya”. ( Fathar)

30
BACA JUGA  Tasyakuran Dipimpin Langsung Bapak Ketua RT Sekaligus Iman Masjid Bapak Ustad Supardi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: