Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Ramadhan Berbagi, Karang Taruna Kecamatan Curug Bagi-Bagi Takjil Dan Buka Bersama

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia .Com |

Tangerang || Karang Taruna Kecamatan Curug berbagi Takjil saat menjelang berbuka puasa, Takjil pun di bagikan untuk warga Curug dan warga sekitar yang melintas di jalan Raya Curug depan kantor kecamatan Curug pada Jumat, 5 April 2024.

Kegiatan tersebut tidak hanya berbagi Takjil tapi berbuka puasa dengan pengurus dan anggota karang taruna Desa / Kelurahan Se-Kecamatan Curug.

“Sekitar 2000 Takjil dibagikan dalam Ramadhan 1445 H untuk berbuka puasa.”

Irwan Sofyan SE, Mengatakan kepada awak media di lokasi, Alhamdulillah kegiatan ini selain untuk berbagi dengan masyarakat dan temen-temen Pengurus maupun anggota agar di bulan puasa atau Ramadhan tahun ini merasakan keberkahannya, Ucapnya.

Saya pun berterima kasih kepada teman-teman Ketua unit kerja karang taruna UKKT desa maupun kelurahan yang sudah hadir dan membantu kegiatan ini dengan lancar.

Kata Irwan, tidak hanya itu terima kasih atas suport kepada Arif Rachman Hakim, S.STP, M.Si, ( Camat Curug ), Angga Yulyantono, S,IP.M,Si ( Sekretaris Camat Curug ), Muhlis ( Anggota DPRD Provinsi Banten ) Dan Imam Sucipto ( Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang serta Koperasi Bersahaja.

Kedepannya besar harapan saya bisa berbagi lebih dari tahun Ramadhan ini, Tandasnya.

(Red,Lia)

34
BACA JUGA  Pemerintah pekon-pekondoh menyalurkan BLT DD bagi warga penyandang Disabilitas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: