Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pemerintah pekon-pekondoh menyalurkan BLT DD bagi warga penyandang Disabilitas

  • Bagikan

Tanggamus Media seroja com. Pekon-pekondoh Kecamatan cukuh balak Kabupaten Tanggamus memprioritaskan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap Awal Bulan jawari-April. Tahun 2024 bagi Warga(penyandang disabilitas)

Sasaran 10 KPM (Penyandang disabilitas)Sasaran penerima BLT DD tersebut 10 KPM Warga penyandang Disabilitas di pekon-pekondoh yang mendapatkan alokasi BLT DD tahap Awal janwari- April selama 4 bulan sebesar Rp 1200.000

Turut hadir dalam kegitan,tersebut Kakon dan aparat pekon, Ketua BHP, Kapolsek, cukuh balak.PENDAMPING LOKAL DESA, Tokoh masyarakat.

Dalam sambutan kepala pekon-pekondoh Ahmad zazani, dirinya menyampaikan mudah-mudahan uang tersebut bisa membantu,Dan sukur alhamdulilah warga Penyandang disabilitas bisa trcover bantuan dari Pemerintah, sehingga bisa membantu meringankan beban hidup mereka.”Semoga untuk ke depannya mereka tetap mendapatkan prioritas untuk mendapatkan bantuan,” ujar Ahmad zazani Senin (8/04/2024)

Sementara Camat Alsep rizam. dalam sambungan siluler saat berbincang dengan media Media seroja com.diri sangat mengapresiasi dengan kebijakan yang diambil Pemdes pekondoh yang mengalokasikan BLT DD tahap Awal untuk Kaum Disabilitas.

“Semoga dengan BLT DD ini bisa membantu kaum Disabilitas untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” Tutup Alsep rizam

(Sahron zamil)

29
BACA JUGA  LSM Seroja Indonesia Dan LSM Gerhana Indonesia Laporkan Ke Kejari Kab. Tangerang Terkait Dugaan Pungli Di MAN 3 Sukadiri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: