Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Sandi Alias Sansan Sebagai bendahara KNPI Saat ini, Siap Bertarung Di Pemilihan Ketua KNPI kecamatan jayanti Untuk Lebih Baik

  • Bagikan

Media SerojaIndonesia.Com, TANGERANG | Sandi yang sering di sapa Sansan, Putra Daerah Jayanti yang sering bergelut di bidang sosial membantu masyarakat dan di organisasi-organisasi kepemudaan, siap bertarung dalam pemilihan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Jayanti untuk lebih baik, Kabupaten Tangerang Sabtu, (20/04/2024).

Saat di temui awak media di kediamannya Sandi mengatakan, Motivasi saya untuk maju dan mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI kecamatan Jayanti, karena adanya dorongan dari Masyarakat, para pemuda dan aktivis tokoh masyarakat, rekan – rekan.

“Alhamdulillah sehingga dengan adanya dukungan dari rekan-rekan membuat saya memanntapkan tekad, secara bulat untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI kecamatan jayanti untuk lebih baik,”Ujarnya.

Ia jugak menambahkan, Menurutnya sebagai organisasi kepemudaan, maka penting untuk melakukan pungsi kontrol pembangunan dan menjadi subjek dalam pembangunan dikecamatan dan Desa.

“dengan melihat latar belakang serta jejak rekam di organisasi, saya optimis dapat menapaki jejak berikutnya, menjadi Ketua KNPI kecamatan Jayanti,” tuturnya.

(Red)

33
BACA JUGA  Anniversary Tangerangnews.CO.ID ke-1 Potong Tumpeng di Aula Masterpiece Gading Serpong
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: