Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Warga Perumahan Binong Semakin Menderita, Debit Air Terus Naik Potensi Banjir Berkepanjangan

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.com

Tangerang | Curah hujan yang tidak ada hentinya menjadi momok besar untuk warga perumahan Binong Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang

Terhitung sejak kemarin perumahan yang menjadi langganan banjir tersebut sudah tergenang air dan pukul 17.15 wib air pun naik pada Jumat,26 April 2024.

Akibat tidak adanya pembuangan air dimana perumahan binong yang dibangun beberapa puluh tahun yang lalu selalu di kepung oleh banjir, ditambah banyak pembangunan cluster akhir – akhir ini juga menambah parahnya banjir di wilayah tersebut.

Terpantau dilokasi, sejak kemarin wilayah mereka terendam air, kini mulai mengungsi, dimana kekhawatiran air semakin meluap.

Dikatakan oleh hj Bambang Warga perumahan Binong RT 04 RW 014 mengatakan tidak ada yang sanggup mengatasi banjir di wilayah kami, walaupun gubernur, bupati, dan sekda. Kami warga Binong akan melakukan aksi dan eksen ke Kantor Bupati Tangerang, Tegasnya.

Tambah Chrisna Pemuda Rw 014, ia pun menegaskan kita sudah gerah dengan pemerintah yang hanya datang dan eksen ke lokasi wilayah kami yang berdampak banjir, kami akan melakukan demo besar-besaran ke kantor bupati karena ketegasan pemerintah Kabupaten Tangerang sudah diduga tidak sanggup menanggunglangi banjir di Perumahan Binong Permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug, Ungkapnya dengan rasa kesal.

“Tunggu Aksi kita Masyarakat Binong Bersatu, tutupnya.”

(Red,Lia)

34
BACA JUGA  Oknum Ormas dan APH Diduga Bekingi Mafia Gas Oplosan di Rajeg Tangerang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *