Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Satreskrim Polres Serang Gelar Patroli Kring Serse

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

Polres Serang – Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas serta wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang menggelar patroli Kring Serse di sejumlah lokasi rawan di wilayah hukum Polres Serang, Selaaa (30/4/2024) dini hari.

“Patroli Kring Serse ini sebagai wujud kehadiran Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman,” ungkap Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES kepada media.

Selain mini market, selain melakukan kontrol titik-titik rawan kejahatan personil Kring Serse juga mengawasi lokasi nongkrong para remaja serta mendatangi toko kelontongan dan kios jamu untuk mengantisipasi adanya peredaran minuman keras.

“Kita juga mendatangi toko dan kios jamu untuk memastikan tidak menjual miras. Kami memberikan imbauan agar tidak mengedarkan miras,” kata Kasatreskim.

Personil Satreskrim juga mendatangi sekelompok remaja yang nongkrong di pinggir jalan dan memberikan saran positif kepada remaja-remaja agar kembali ke rumah dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami berikan himbauan dan saran positif agar segera kembali ke rumahnya dengan menjaga keamanan dan ketertiban” kata Andi Kurniady.

Dalam kesempatan itu, kata Kasatreskim, petugas juga memberikan himbaun agar menghubungi call center 110 jika melihat aktivitas mencurigakan yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

“Kami memberikan himbauan agar menghubungi call center jika melihat aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas,” imbaunya.

(Red)

25
BACA JUGA  Diduga Galian C Ilegal di Tenjo Merusak Alam, APH Tuli Dan Tutup Mata
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: