Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

DPC PKB Kabupaten Serang Gelar Penyampaian Visi Misi Calon Bupati Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) Kawal Kehadiran Andika

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

Serang [Banten].. Dewan pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) provinsi Banten menggelar kegiatan penyampaian visi misi calon Bupati dan wakil bupati Serang, Dr. H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.A.P yang diusungnya, Sabtu (18/05/25).

Sambutan Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Serang, Abdul Gofur menyampaikan, kegiatan ini berdasarkan peraturan partai tahun 2009.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB Provinsi Banten, H. Ahmad Fauzi menyampaikan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pemerintahan kabupaten Serang, diantaranya adalah kesehatan, sosial dan lapangan pekerjaan.

Fauzi menegaskan, PKB jangan asal-asalan dalam memilih calon bupati, calon yang diusung harus satu misi dan misi serta sejalan dengan tujuan partai.

Penyampaian visi misi calon bupati dan walikota di provinsi Banten yang diusung oleh PKB akan berakhir serentak pada hari Minggu. Kemudian pada Senin dilanjut penyampaian visi misi calon gubernur.

Fauzi kembali menegaskan, pentingnya Ta’aruf dilakukan kepada para calon yang mendaftar ke PKB, agar seluruh unsur jajaran pengurus mulai dari atas hingga ditingkat paling bawah bisa mengetahui sosok calon yang diusung partai.

Para calon ini nantinya Akan di teruskan ke DPP PKB, untuk selanjutnya akan kembali di uji oleh DPP PKB.

“Jika nantinya, ada penetapan satu calon yang diputuskan oleh DPP PKB, maka tidak boleh ada yang terpisah, harus tetap solid satu barisan,” ucapnya.

Fauzi berharap, agar seluruh kader yang ada kembali merangkul para saksihsaksi yang pernah terlibat pada pemilu yang lalu untuk kembali dilibatkan.

“Data kembali yang ada, Caleg yang berhasil maupun yang tidak dapat harus segera dilibatkan.” Tandasnya.

Kegiatan ini Dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus PKB, dewan syuro PKB, ketua DPD partai Golkar dan Penasehat Komunitas Anduk Merah Indonesia beserta seluruh jajarannya.

BACA JUGA  Ketum LSM Seroja Indonesia Meminta Kepada PJ Bupati Dan Pol Pp Kabupaten Tangerang Menertibkan Tempat hiburan Dan Rumah Makan Selama Bulan Suci Romadhon.

[ Kab. Serang]

23
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: