Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Rumah Seorang Kakek Di Pekon Pungkut Ludes Terbakar

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com

Tanggamus – Rumah seorang kakek di Pekon Pungkut, Kaemi (69) ludes terbakar, rumah tersebut berada di Pekon Pungkut kecamatan pugung kabupaten tanggamus, minggu (19 Mei 2024).

“Betul ada musibah kebakaran rumah terjadi hari minggu jam 2 sore. Penghuninya sudah kakek”, ujar Sugeng Apriadi (Kakon)

Kebakaran tersebut kata Sugeng Apriadi (Kakon) Pekon Pungkut terjadi sekitar jam 14.00 wib saat kondisi perkampungan agak sepi. Kebakaran diketahui oleh tetangga kakek Sukemi (69) yang berdekatan.

Warga yang berdekatan rumah juga mengatakan, korban yang tinggal sendirian bisa diselamatkan penyebab kebakaran diduga sedang memasak air trus ditinggal mandi.

Alhamdullilah sang kakek dapat diselamatkan. Namun rumah yang terbuat dari gribik ludes dan kerugian sekitar puluhan juta rupiah. penyebabnya diduga sedang masak air trus ditinggal mandi”, pungkasnya

(Isral)

20
BACA JUGA  Pemkab Kabupaten Tangerang  bersama  Kecamatan Jayanti  berikan bantuan ke Masjid Jami,  Al Akbar   di kp koang Desa pasir Gintung  melalui program  Tarling
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: