Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Ketua DKM Masjid At-Taqwa Keluhkan Dengan Maraknya Perjudian Sabung Ayam di Cikoneng Ilir Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.com |

Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten – Ketua DKM Masjid At-Taqwa, warga masyarakat dan Tokoh masyarakat mengeluhkan dengan maraknya aktifitas kegiatan perjudian jenis Sabung Ayam di Cikoneng Ilir, Minggu (02/06/2024).

Saat dikonfirmasi oleh wartawan kepada salah satu pemuka agama Ustadz Aji Tubagus selaku Ketua DKM Masjid At-Taqwa menuturkan perihal tentang maraknya kegiatan aktifitas perjudian jenis sabung ayam disinyalir beromset puluhan juta rupiah yang sudah jelas sangat meresahkan masyarakat dilingkungan RW 02 dan sekitarnya.

Lokasi aktifitas perjudian jenis Sabung Ayam tersebut bertempat di Kp.Cikoneng iLir RT.03 / RW 02 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, tepatnya didekat Fasum RW.002 (Ex KWT).

Diduga ada oknum TNI / Polri ikut memback-up kegiatan aktifitas perjudian jenis sabung ayam tersebut. Karena oknum TNI / Polri yang ada di gelanggang arena pun ada ikut main dalam perjudian sabung ayam.

Kegiatan perjudian jenis sabung ayam dimulai pada hari Sabtu – Minggu dan Tanggal merah setiap pukul 10:00wib sampai pukul 17:00wib

Warga masyarakat sekitar dan pemuka agama maupun tokoh masyarakat meminta dan memohon serta berharap agar Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menerima aspirasi keluhan laporan yang sangat meresahkan tentang kegiatan perjudian sabung ayam tersebut secepatnya ditindak-lanjuti dan ditertibkan.

Pewarta : Irwan

(Red)

15
BACA JUGA  Menjelang Malam Takbiran FWHB Santuni Anak Yatim-Piatu Dan Bagikan Bingkisan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: