Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Miris…!!! Oknum Pelaku Usaha Obat Obatan Keras Jenis Tramadol Eximer Melontarkan Kata Kata Kasar Ke Awak Media

  • Bagikan

Kota Bandung,|| Seroja indonesia com –  Sungguh miris oknum pelaku usaha ilegal tramadol eximer di kota bandung makin menjadi-jadi terhadap kontrol sosial,Kota Bandung, || Telah Menjamurnya Penjual Obat Terlarang Eximer dan Tramadol Jenis Golongan G (G=Gevaarlijk=Berbahaya) (Narkotika)berkedok Warung Kios Kosmetik Tepatnya di Jl. Darwati,Kelurahan Derwati RT/1/RW 7/,Kecamatan Rancasari,Kota Bandung,Provinsi Jawa Barat Pada Senin,4 Juni 2024.(4/06/2024)

“Gusti”  melalui voice note via WhatsApp nya. “iya untuk media saya sudah serahkan ke AN (Inisial),bukan urusan saya media mah.”Anda jual saya beli pak” ujarnya Gusti Kepada awak media dengan nada tinggi.

Agus Jefri Hunter,ketua GIAN Provinsi Banten (GIAN) Gerakan Indonesia Anti Narkotika.Dan juga sebagai SATGAS NASIONAL GIAN Sangat menyayangkan ucapan yang di Lontarkan pelaku usaha ilegal tersebut yang mana telah melukai insan pers,”Saya meminta kepada APH tindak tegas pelaku usaha ilegal tersebut.media adalah mitra polri, TNI dan instansi lainnya Jangan tutup mata” , tutupnya Agus Jefri Hunter

Yang menghalang-halangi tugas jurnalis dan intimidasi dan lain sebagainya dapat di kenakan sanksi pidana sebagaimana yang dimaksud.Dengan UU pers No.40 tahun 1999, Kebebasan pers mencakup hak wartawan dan media massa untuk mencari, menerima, dan menyampaikan informasi tanpa campur tangan atau tekanan dari pemerintah atau pihak lain. Kebebasan pers juga melibatkan hak masyarakat untuk menerima informasi yang akurat dan beragam.

Hingga berita ini ditayangkan pihak terkait belum dapat di konfirmasi. ( ags /tim)

18
BACA JUGA  Sediakan Room Karaoke & Bar, Wooden Bar Gading Serpong Diduga Tak Miliki Izin PBG
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: