Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pelepasan Siswa Siswi PAUD Pelita Al Karomah Angkatan Ke- IX Tahun Ajaran 2023- 2024

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com

Tangerang, – Yayasan Pendidikan Islam, PAUD Pelita Al Karomah, menggelar acara Pelepasan Siswa Siswi angkatan ke- IX Tahun Pelajaran 2023- 2024 bertempat di Halaman SKh Pelita Al – Karomah, Desa, Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu, (09/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri, Pembina Yayasan Al Karomah H. Lutpi Nawawi, Pengawas Yayasan AL karomah Yusuf Ardabili Spd.i, Ketua Yayasan Alkaromah Yudiana Firmansyah, Kepala Sekolah Paud Pelita Al – Karomah Fitria Hartati, Sekertaris Paud Umdah Tussolihah Bendaha Paud Lia Listiani, Para Dewan Guru, Pemerintahan Desa Sumur Bandung dan tamu undangan yang lainnya.

Kepala Sekolah Paud Pelita Al – Karomah, Fitria Hartati, menyampaikan, acara Perpisahan dan pelepasan ini semoga siswa-siswi Paud Pelita Al – Karomah dapat berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain, jangan lupa do’a restu orang tua dan selalu do’akan orang tua ,” tuturnya.

Masih Kepala Sekolah, ” Kegiatan Yayasan Pelita Al – Karomah ini terlaksana atas kerjasama Sekolah dan para orangtua wali murid.

” Sehingga acara berlangsung sesuai rencana, berjalan dengan baik dan lancar, yaitu acara pelepasan sekaligus Perpisahan siswa-siswi di halaman Yayasan pendidikan paud Pelita Al – Karomah, ” ungkapnya.

Sementara itu, Pengawas, Pendidikan Islam Pelita Al – Karomah Debi Yusuf Ardabili, S.Pd.i mengatakan bahwa dalam acara ini tidak menggunakan kata perpisahan, tapi menggunakan kata wisuda karena tidak melepas begitu saja untuk terjun di masyarakat.

” Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Pelepasan dan Perpisahan siswa siswi paud pwlita alkaromah angkatan IX (sembilan) dengan tema “Semoga menjadi kenangan indah yang takan terlupakan dan kenanglah slalu bahwa kita pernah berkumpul, bermain bersama”.
Masih kata billy, anak anak hari ini adalah pemimpin masa depan.
Dan Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini.

BACA JUGA  Ketua Umum LSM Seroja Taslim Wirawan: Kunjungi Kediaman Korban Perampasan Handphone (HP) Oleh Oknum Yayasan Ponpes. Akan berujung Ke Meja Hukum

Ditempat terpisah, Ketua Yayasan Pendidikan islam al Karomah, yang diwakili Periswati, Menyampaikan dalama sambutannya, ” Subhanallah Anak – anak ini adalah titipan Allah SWT, Anak – anak yang luar biasa, guru gurunya pun orang – orang pilihan Allah, yang mampu mengajari anak – anak dengan sabar, tapi para guru di sini mampu sabar dan ikhlas mengajari mereka, yakinlah anak anak ini nantinya akan sukses dan nantinya pula yang akan menolong kedua orang tua dan para guru yang sudah mengajari mereka di akhirat nanti, “Jelas Periswati.

Alhamdulillah seluruh rangkaian acara wisuda dan pelepasan Siswa-siswi Yayasan Pendidikan Islam SKh Pelita Al – Karomah, tahun pelajaran 2023/2024 dapat berjalan lancar, sukses dan meriah.

Ditempat yang sama, Nizwan Denis mewakili para wali murid menyampaikan rasa terimakasih atas jasa jasa dewan guru yang telah mendidik putra putri mereka.

“Saya sangat berterimakasih berkat bimbingan dan didikan para dewan guru yang ikhlas mengajarkan anak anak kami semoga Allah SWT membalasnya dengan limpahan pahala Aamiin,” Tutupnya. (***)

18
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: