Media Online Seroja Indonesia.com Berita Terkini Di Indonesia, Menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Maraknya Peredaran Diduga Obat Keras Exymer dan Tramadol Daftar-G(Narkotika) Di Cianjur Jadi Sorotan Publik

  • Bagikan

Kabupaten Cianjur,||  Serojaindonesia com –  Mulai marak kembali para pelaku di duga pengedar obat-obatan yang Mengandung Dosis Tinggi obat keras di wilayah hukum Kabupaten Cianjur, diantaranya di Samping Ramayana Jl. Ps. Baru no 46 a Muka Kecamatan Cianjur,Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dan yang berada samping SPBU di Jl. Ir. H. Juanda No. 108 Ciputri, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.(14/06/2024) 

Beredarnya kembali Obat Keras Golongan Daftar-G Jenis Eximer dan Tramadol di Wilayah Hukum Kabupaten Cianjur. 
Hal tersebut mendapatkan perhatian dari Jefri  Nainggolan SATGAS NASIONAL GIAN ( Gerakan Indonesia Anti Narkotika) 

Jefri sudah melakukan Himbauan kepada Penjaga Toko yang diduga menjual obat jenis Eximer dan Tramadol. “Kalau obat keras golongan daftar-G ini terus di jual bisa dipastikan akan merusak Generasi Bangsa mengingat obat keras tersebut banyak di konsumsi oleh para remaja yang masih berstatus pelajar. “Kata Jefri

Lanjut Jefri. “Dengan dibebaskannya kedua jenis Obat Keras ini tanpa menggunakan Resep Dokter di khawatirkan tindakan kriminal akan meningkat, untuk itu saya minta kepada APH Polsek Cianjur, Polres Cianjur,Polda Jawa Barat, segera Ambil Tindakan agar peredaran kedua jenis obat keras ini dapat terhenti, imbuhnya.

Pada Hari Minggu,Tanggal 9-06-2024 Lembaga GIAN dan beberapa Awak Media sudah melakukan investigasi sekaligus memberi Himbauan kepada Penjaga Toko Penjual Obat – Obatan keras agar tidak Melakukan Penjualan lagi,namun Mirisnya Penjaga Toko tidak menggubris hal tersebut, toko obat berkedok Caunter/Jual Pulsa tetap melakukan penjualan, sepertinya sudah kebal hukum.

Jefri Melalui Telepon WhatsApp Konfirmasi kepada Kanit 2 Resnarkoba Polres Cianjur(Red. Iptu Fery)Mengatakan.” Terimakasih atas informasinya Pak Kami akan tindaklanjuti.”Jawab Kanit 2 Iptu Fery

Kami berharap kepada Aparat Penegak Hukum Wilayah Kabupaten Cianjur untuk segera mengambil tindakan, Jika pelaku dan barang bukti terkait Peredaran dan Penjualan obat tersebut tidak bisa ditindak langsung, nanti kami yang akan antar ke APH langsung agar segera langsung di proses. “Tutup Jefri. (Red.Tim)
 

BACA JUGA  Akibat Klarifikasi "Kucing - Kucingan" Ketua LSM KOMPAK Ancam Demo dan Laporkan Pihak Disnaker ke Polisi
70
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: