Media Online Seroja Indonesia.com Berita Terkini Di Indonesia, Menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Tebarkan Kebaikan Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, Dandim 0501/JP Serahkan Secara Simbolis Hewan Qurban

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

MPI, Jakarta Pusat – Dandim 0501/Jakarta Pusat Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. menyerahkan hewan qurban dalam rangka Idul Adha 1445 H, di Makodim 0501/JP Jl. Selaparang Gunung Sahari Utara Kemayoran, Jakarta Pusat. Senin (17/6/2024).

Penyerahan hewan qurban dilakukan secara simbolis oleh Dandim 0501/JP dihadiri oleh Kasdim 0501/JP Letkol Okky Risdianto S.I.P, Perwira staf, anggota Makodim serta Babinsa jajaran Kodim 0501/JP, adapun jumlah qurban sebanyak 14 ekor terdiri dari 7 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh anggota jajaran 0501/JP, momen ini memiliki makna mendalam bagi kehidupan iman umat Islam.

Dimana dalam momen Idul Adha bertujuan untuk mengajarkan kepada kita tentang nilai ketaatan, pengorbanan, kebersamaan, dan kepedulian. Untuk itu mari bersama-sama kita untuk saling berbagi sesama, semoga esensi dari qurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati kita.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dan menyebarkan kebaikan dan memberikan keberkahan bagi yang menerima, mari terbarkanlah kebaikan dihari yang suci ini,” tutup Dandim 0501/JP

Pewarta : Irwan
(Sumber Kodim 0501/JP)

25
BACA JUGA  *Jajaran Forum 7 Ormas Bersatu Cisoka Menyesalkan Atas Sikap Kades Yang Berkata kata Kasar*
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: